Kamis, 15 September 2011

Dupa Kresna Murti & Wisnu Murti

Dupa Kresna Murti & Wisnu Murti
Dupa Harum Aroma Teraphy Kresna Murti & Wisnu Murti
Penebar Aura-aura Kedamaian, ketenangan dan
Cinta Kasih, Bukan Kesaktian!

Dengan methode Meditasi Budha Santhi dan Pemahaman Catur Dasa Putus sehingga terciptalah Dupa Harum Aroma Teraphy KRESNA MURTI, dimana proses Penciptanya/Pengisian energi yang terkandung di dalam Dupa ini memakai konsep Sunyaning Sunya / Pusatnya hampa (Sunya Bunter).

oleh :
Praktisi Meditasi Budha Santhi  I Ketut Wenten Ast.







Khasiat Dupa Aroma Teraphy Kresna Murti & Wisnu Murti :
  •     Membersihkan Aura Negative (ilmu hitam, roh jahat) dalam radius 21 m2
  •     Memancarkan Energi Cinta Kasih dan Kedamaian, juga Ketenangan
  •     Mempercepat Kontak Bathin bagi Praktisi Rohani saat Meditasi / Sembahyang
  •     Menetralisir Rumah / Pekarangan yang Tenget atau Angker
  •     Menangkal semua Jenis Ilmu Hitam / Santet
  •     Mengatasi semua Gangguan Mahluk Halus dan bisa menyadarkan orang yang Kesurupan
  •     Dan banyak lagi manfaat lainnya


Print Brosur

Sekilas tentang Proses penciptaan Dupa Harum Aroma Teraphy
Kresna Murti&Wisnu Murti

Proses penciptaan dupa ini adalah tidak menggunakan Ilmu-ilmu Kesaktian, Japa Mantera, Rerajahan / Simbol-simbol Magis, Gni Astra, dll. Akan tetapi murni menggunakan tehnik Meditasi dengan konsep Sunyaning Sunya (Sunya Bunter) sehingga bisa dipakai oleh semua umat beragama.

Sunyaning sunya itu sendiri tiada lain adalah Pusatnya Hampa / Kosong, dimana merupakan tempatnya sang Pencipta Alam Semesta beserta isinya berstana. Dan Pencipta dupa ini hanya menghantarkan dupa-dupa tersebut ke alam sunya dan selanjutnya Tuhanlah yang membentuknya dan memberikan energi ke dalam dupa tersebut. Sehingga Dupa Harum Aroma Teraphy KRESNA MURTI & WISNU MURTI ini bisa dipakai sembahyang (jika dilihat dari sudut kesucian sarana sembahyang).

Berbeda dengan Dupa sejenis atau yang sidah dipasupati yang telah ada. Kalau dupa tersebut diciptakan dengan menggunakan unsur-unsur kesaktian, maka dupa tersebut akan membawa unsur seram sesuai dengan tingkat kesaktian penciptanya. Dan akibatnya lama-kelamaan Aura kesaktian Penciptanya ini akan menggencet jiwa pemakainya yang bisa mengakibatkan ketidak harmonisan didalam rumahtangga. misalnya, rasa takut, gelisah, dll.

Selain itu, karakteristik energi dupa tersebut cenderung mengundang atau memancarkan sinyal sehingga menimbulkan daya tarik bagi orang-orang berilmu tinggi atau ilmu hitam untuk datang dan mencoba kesaktiannya.

Dupa Harum Kresna Murti & Wisnu Murti mempunyai karakter atau sifat yang jauh berbeda, yaitu memancarkan Aura-aura Kedamaian, Ketenangan, dan Cinta Kasih bagi pemakainya. Dalam proses penciptaannya atau pengisian energi ke dalam Dupa Kresna Murti & Wisnu Murti sudah terkandung Intisari Lontar Wakbajra Sidhi Ngucap, yang artinya apa tujuan anda menyalakan Dupa Kresna Murti/Wisnu Murti ini, maka seperti itu pula do'a nya dan secara otomatis energi yang tercipta adalah sesuai dengan tujuan anda menyalakannya. Dari aromanya yang lembut secara tidak langsung akan menjadi teraphy relaxasi untuk membantu menghilangkan stress.

Konsep energi yang terkandung didalam Dupa Harum Kresna Murti & Wisnu Murti ini adalah sifat damai dan tenang. Tidak hanya berdamai kepada semua mahluk halus yang ada di dunia ini, akan tetapi juga berdamai kepada ilmu hitam, kenapa demikian? karena pemasupatiannya memakai konsep Sunyaning Sunya, (karena semua mahluk hidup itu sendiri tercipta dari Sunya dan nantinya akan berpulang pula kealam Sunya).

Bermacam-macam Pasupati Menurut Lontar Sang Hyang Bosana
  •     Pasupati Phatastra : Ngaran pangusap ikang prih ring suka semara
  •     Pasupati Sastra     : Pengusap ikang prih ring arta
  •     Pasupati Mantra   : Pengusap ikang prih ring kawibawan
  •     Pasupati Urip       : Pengusap ikang prih ring dirgayusa
Apa itu Siwa Budha? siwa itu ritual, rerikuhan sedangkan budha adalah sepiritual.
Siwa & Budha tidak bisa terpisahkan bagaikan badan kasar dengan badan halus / idep.

Yan wwang tan yukti wruh ring petemuning taksa lawan lutasa, tan hana wwang wruh hangelepas angga sarira, haywa wera ring wwang tan tut tekeng tujwan, tan wenang nora sidha phalanya, mangkana kangetakne, iki wusnya hingaran sunyaning nirmala, sunyaning nirbana, sunyaning ajnana,SUNYANING SUNYA.

Apan Huwus liwat maring suci sukla utama luwih, iku bkranane hana ciri_cirinya, ring solah ring hujar, ring cahya, ring leliyat, malih hangsengan, doh liyan maring wong kabeh, yan ikang wwang wus tatas maring hujare nguni, mangkana tan hana singsalnya. Punapa dadi matakwan mangkana? mapan ikang wwang wus wruh ring CATUR DASA PUTUS luwire :
  •     Sang Hyang Paramartha
  •     Sang Hyang Pramakewale
  •     Sang Hyang Prama Manobhawa
  •     Sang Hyang Wakbhajra
  •     Sang Hyang Siddiman
  •     Sang Hyang Bosana
  •     Sang Hyang Mahabhara
  •     Sang Hyang Waspadha
  •     Sang Hyang Hayu Ning Rat
  •     Sang Hyang Pralabha
  •     Sang Hyang Nirmala
  •     Sang Hyang Nirbhana
  •     Sang Hyang Ajnana
  •     Sang Hyang Ganti
CATUR DASA PUTUSe juge angraganin dadi catur dasa mali niro lian betara budha. Malih yan karasa wuwus karasa de pwa sira kadi hujare ring harep, waluyo awakta paragayan panunggalaning watek guru, sira dadi guruning sang wiku, dadi guruning prabhu, dadi guruning ide dalem, dadi guruning bujangga, dadi guruning dukuh, dadi guruning balian, dadi guruning wawacakan, dadi guruning banten, dadi guruning sastra, dadi guruning saraswati, dadi guruning haji, dadi guruning tenung, dadi guruning aksara, DADI GURUNING PASUPATI, dadi guruning mantra, dadi guruning yoga semadi, dadi guruning swalita, dadi guruning rerajahan, mangkana pragayan tan sira.

Punapi dadi matakwan mangkana daging hujar ring arep, iki sangkaning mangkana, apan ikang gama budha wus melingga ring awakta.

Pasupati Sunyaning Sunya : memakai dasar catur dasa putus yang bisa dipahami secara weda dan logika / akal sehat yang dikutip dari lontar siwa budha : "indu tatwa, sang hyang bosana, luhuring akasa, mpu purwa, budha prani, raja di raja, tawang suwung, budha kecapi petak, budha sawenang, budha puyung, gohya wijaya duratmaka, ruwe bineda tanpasastra, bagawan kasiapa", dan lontar panca cakep.

Aturan Pakai ....

* Untuk Pekarangan Rumah :
Tancapkan 3 stick Dupa Aroma Teraphy Kresna Murti/Wisnu Murti dimana saja setiap hari.

* Untuk mengatasi Gangguan Ilmu Hitam :
Tancapkan 11 stick Dupa Aroma Teraphy Kresna Murti/Wisnu Murti ditengah pekarangan rumah anda.

*Untuk Mengusir Tuyul atau mahluk Halus sejenisnya:
Tancapkan 5 Stick Dupa Aroma Teraphy Kresna Murti/Wisnu Murti di halaman atau dadalam rumah anda

*Untuk menyadarkan orang yang sedang kesurupan :
Nyalakan 5 stick Dupa aroma Teraphy Kresna Murti/Wisnu Murti lalu hirup asapnya dalam-dalam melalui Hidung orang yang kesurupan.

*Untuk Toko atau Warung :
Nyalakan 1 stick dupa aroma teraphy Krisna Murti/Wisnu Murti di warung atau toko anda dan tempatkan ditempat yang aman. Jika Toko / warung anda buka samapi malam, Nyalakan 1 stick lagi di sore harinya.


Bila Terjadi Hal yang darurat atau gangguan Gaib, nyalakan dan tancapkan 3 stick dupa aroma teraphy Krisna Murti/Wisnu Murti disetiap sudut Pekarangan rumah anda, atau hubungi :

I Ketut Wenten. Ast.



Saya memberikan GARANSI terhadap Produk yang saya ciptakan (Nomor Hp bisa anda lihat di bungkus Dupa Aroma teraphy Kresna Murti/Wisnu Murti ) 


Layanan Konsultasi Pengobatan ataupun Spiritual, Gratis! 24 Jam, bagi semua konsumen Dupa Aroma Teraphy Kresna Murti/Wisnu Murti dimanapun anda berada.


Selain Dupa Aroma Teraphy Kresna Murti / Wisnu Murti kami juga meyediakan produk-produk lain yang sudah di pasupati yang berkhasiat sama seperti Dupa Kresna Murti / Wisnu Murti, seperti : minyak & akan segera di launcing baju kaos yang di pasupati.


Dicari Agen Dupa Kresna Murti Di Seluruh Indonesia
Hanya Dengan Membeli Minimal 50 Kotak Dupa Aroma Teraphy Kresna Murti / Wisnu Murti
Silahkan Kontak Distributor Kami
I Komang Sumerta
Hp : 08123814263




Perhatian, Semua materi di Blog ini sepenuhnya dari pencipta Dupa Kresna Murti dan bukan dari Penulis / Pengelola Blog Bali Santhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar